Sukses

Entertainment

Terungkap Ritual Chicco Jerikho Setiap Pagi

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya cara masing-masing dalam menjaga staminya, agar tetap bugar. Pun dengan Chicco Jerikho yang ternyata punya ritual setiap pagi hari. Sebisa mungkin dia menyempatkan waktu untuk berolahraga.

"Saya menjaga olahraga secara teratur. Setiap pagi 45 menit buat olahraga, nggak perlu angkat beban, cukup joging saja," ujar Chicco Jerikho, di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2016).

Chicco Jerikho. (Adrian Putra/Bintang.com)

Diakui Chicco, sudah lama kegiatan itu dilakukannya. Tak dipungkiri, kesibukan sebagai selebriti menuntutnya harus menjaga kondisi tubuhnya. Terbukti, hal itu membuat Chicco tak mudah lelah.

"Yang harus dijaga adalah kesehatan, karena saya butuh konsentrasi dan stamina. Saya merasa nggak cukup dengan olahraga dan makan saja, saya juga butuh asupan multivitamin," ucap Chicco.

Chicco Jerikho. (Adrian Putra/Bintang.com)

Chicco mengatakan, memiliki tubuh sehat merupakan aset berharga. Sebab, dia tak akan berdaya jika sedang sakit. Terutama menjalani aktivitasnya. "Sebisa mungkin enggak lupa. Ini aset saya (tubuh). Kalau saya sakit, berantakan semua jadwal saya," tukas Chicco Jerikho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading