Sukses

Entertainment

'Hamil', Lala Karmela Dipeluk Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Serangkaian proses syuting film Bukaan 8 sudah dimulai sejak beberapa hari lalu. Film komedi besutan Angga Dwimas Sasongko ini menggaet dua bintang muda yang tengah bersinar sebagai pemain utama, Lala Karmela sebagai Mia dan Chicco Jerikho sebagai Alam.

Alam dan Mia dikisahkan sebagai pasangan muda yang tengah menghadapi momen genting jelang persalinan anak pertama mereka. Pada salah satu foto behind the scene, terlihat Chicco tengah memeluk erat Lala yang sudah 'hamil' tua.

Foto ini diambil saat syuting hari kedua film Bukaan 8 di salah satu rumah sakit. Beberapa nama artis lain yang turut meramaikan syuting di pekan perdana di antaranya, Uli Herdinansyah, Ivy Batuta, Sarah Sechan dan Dayu Wijayanto. Aktor ternama Tio Pakusadewo pun dipastikan bergabung di film ini.

Mendalami perannya sebagai wanita hamil, Lala Karmela dituntut untuk bisa berakting selayaknya wanita yang akan melahirkan. Untuk itu, pelantun Satu Jam Saja itu kerap mencari informasi seputar wanita hamil yang akan melahirkan.

Chicco Jerikho-Lala Karmela. Foto: Instagram (@lalakarmela)

"Banyak nanya juga, riset kecil-kecilan gitu. Gimana rasanya melahirkan, sakitnya kayak apa terus wanita hamil itu jalannya bagaimana, posisi duduknya," terang Lala.

Seperti halnya Lala Karmela, Chicco Jerikho pun merasakan tantangan tersendiri main di film Bukaan 8, yang merupakan film komedi pertamanya. Adapun untuk penayangan, film yang mendapuk Salman Aristo sebagai penulis skenario ini baru bisa dinikmati di seluruh bioskop mulai akhir 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading