Sukses

Entertainment

Main Film Komedi, Chicco Jerikho Rasakan Tantangan Baru

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho mengakui adanya tantantang baru saat bermain di film bergenre drama komedi berjudul Bukaan 8. Berperan sebagai Alan, Chicco dituntut menghadirkan canda di tengah kegentingan proses persalinan, tentu dengan tetap memainkan emosi yang sesuai.

"Ini challanging banget. Di film ini, gue harus bisa men-deliver emosi yang benar pas, nggak boleh lebih dan nggak boleh kurang," kata Chicco di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016).

Chicco Jerikho (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sosok Alan, yang diperankan Chicco dikisahkan adalah suami dari Mia (Lala Karmela). Keduanya merupakan pasangan baru yang segera memiliki momongan. Karena minim pengalaman, Alan kelimpungan menghadapi proses persalinan istrinya.

"Gue nggak mikir apa-apa lagi, gue cuma mau senatural mungkin. Judulnya aja Bukaan 8, jadi ada grafik emosi yang harus gue keluarkan dari bukaan 1 sampai bukaan 8," jelas pemain film Filosofi Kopi ini.

Lebih lanjut, kata Chicco, untuk mendalami karakter Alan memang tidak terlalu sulit. Pun demikian, genre komedi memang menjadi hal baru baginya di dunia akting.

Chicco Jerikho-Lala Karmela. Foto: Instagram (@lalakarmela)

"Karakter yang gue mainin sih enggak sulit. Gue udah tahu harus mulai dari mana, tahu gue harus ngapain. Jadi selebihnya gue berkreasi sendiri untuk karakter ini," paparnya.

Selain Chicco Jerikho dan Lala Karmela, film Bukaan 8 juga turut dibintangi artis lainnya seperti Tio Pakusadewo, Sarah Sechan dan Dayu Wijayanto. Adapun untuk penayangan, film Bukaan 8 bisa dinikmati di seluruh bioskop mulai akhir 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading