Sukses

Entertainment

Demi Kartini, Chicco Jerikho Digilir 4 Wanita Cantik

Fimela.com, Jakarta Butuh waktu panjang bagi tim produksi mencari pemain yang tepat memerankan tokoh R.A Kartini di film Surat Cinta Untuk Kartini. Pasalnya, mereka ingin karakter ini diperankan pemain yang masih fresh dan berkualitas. Sampai-sampai, Chicco Jerikho digilir 4 wanita cantik demi mendapatkannya.

"Kita open casting cari peran baru yang berkualitas. Chicco digilir sama 4 wanita yang jadi kandidat, dan akhirnya Chicco cocok sama Rania. Proses panjang dan sangat menarik," ujar Lukman Sardi, Produser Kreatif MNC Pictures, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016) malam.

Sosok pejuang hak-hak perempuan ini akan digarap dengan sudut pandang berbeda. Pemerannya adalah Rania Putri Sari. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bukan cuma peran Kartini, lanjut Lukman, setiap karakter yang diciptakan dalam film ini melewati proses yang panjang. Total selama 6 bulan mereka mencari sosok Sarwadi, Mujur, Ningrum, Kartini, dan lainnya. "Dan untuk Chicco pun kita ikuti proses ini tidak asal tunjuk," paparnya.

Chicco menilai, di antara 3 kandidat Kartini lainnya, Rania lah yang mampu nge-blend dan bisa menerima dirinya. Termasuk saat tak mandi sekalipun. Guna memuluskan perannya, Chicco memang sempat tinggal di desa tempat lokasi syuting dilakukan.

Aktor Chicco Jericho selalu bersikap profesional pada setiap peran yang ia jalani. Termasuk di film terbarunya yang berjudul 'Surat Untuk Kartini'. ia berperan sebagai tukang pos. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kebetulan ada workshop sama empat kartini lainnya. Tapi ada pertimbangan dan Rania terpilih ya. Rania enggak protes waktu gue enggak mandi di sana. Gue enggak mandi agar mendapetkan feel-nya kan," papar Chicco.

Selain Chicco Jerikho, film Surat Cinta Untuk Kartini dibintangi Rania Putrisari, Ence Bagus, Donny Damara, Ayu Diah Pasya, Acha Septriasa, Melayu Nicole, dan Christabelle Marbun. Film ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 21 April 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading