Sukses

Entertainment

Lepas dari Laudya Cynthia Bella, Chicco Jerikho Makin Eksis

Fimela.com, Jakarta Putus cinta sama sekali tak menghalangi Chicco Jerikho dalam berkarya. Pasca putus dengan aktris cantik Laudya Cynthia Bella, Chicco terlihat semakin eksis di dunia seni peran yang sudah digelutinya sejak 2005 silam. Sederet judul film sukses dibintanginya.

Bahkan, pemilik nama lengkap Chicco Jerikho Jarumillind ini sudah merambah balik layar dengan menjadi produser Filosofi Kopi the Movie. Rupanya, Chicco makin ketagihan dan berniat ingin kembali menjadi produser di sekuelnya yang akan memulai produksi pertengahan 2016 mendatang.

Ach..Aku Jatuh Cinta. Foto: MVP PIctures

Selain Filosofi Kopi the Movie, Chicco juga menjadi produser film Surat dari Praha. Dalam film yang akan rilis 28 Januari 2016 itu, aktor berusia 31 tahun ini ikut ambil andil sebagai pemain dan beradu akting dengan para bintang lainnya seperti Julie Estelle, Tio Pakusadewo, Widyawati dan Rio Dewanto.

Sejauh ini, Chicco tercatat akan tampil di empat judul film layar lebar tahun depan, yaitu Surat dari Praha, Surat Cinta Kartini, Ach.. Aku Jatuh Cinta dan A Copy of My Mind. Dua film terakhir Chicco tersebut berhasil menghantarkannya ke ajang perfilman dunia. Tak pelak, aktingnya di Ach.. Aku Jatuh Cinta dan A Copy of My Mind menjadi sangat dinanti-nantikan penggemar.

Poster film A Copy of My Mind. foto: twitter

Selama setahun terakhir, nama Chicco Jerikho memang sangat diperhitungkan di jagat hiburan tanah air. Bukan tanpa sebab memang, pria keturunan Batak-Thailand ini berhasil membuktikan akting terbaiknya dengan memenangkan piala FFI 2014 lewat film Cahaya dari Timur: Beta Maluku.

Kini, Chicco Jerikho terlihat semakin mantap dengan terus menggali bakatnya di dunia seni peran. Jika bangku produser sudah dijajalnya, maka sangat besar kemungkinan ia akan mencoba peruntungan menjadi sutradara film. Sukses terus, Chicco!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading