Sukses

Entertainment

Soal Sekuel Filosofi Kopi, Ini Jawaban Angga Dwimas Sasongko

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Filosofi Kopi menjadi salah satu film box office di tanah air dan mendapat beberapa penghargaan membuat masyarakat memiliki keinginan untuk ada lanjutan tentang film tersebut. Dan rencananya, akhir tahun 2016 ini, sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko akan mulai menggarap sekuelnya.

Meski begitu, sutradara berambut panjang tersebut masih enggan membocorkan secara detail tentang bagaimana cerita kelanjutan film yang diperankan oleh Chicco Jericho dan Rio Dewanto tersebut.

"Filosofi Kopi akhir tahun ini baru mau syuting. Surprise-nya kalau dikasih tau sekarang jadinya enggak seru dong. Saya belum bisa cerita banyak, nanti juga ada press conference-nya sendiri," ungkap Angga sambil tertawa di Taman Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/5/2016).

Filosofi Kopi. Foto: Instagram

Seperti enggan ditekan soal kelanjutan film Filosofi Kopi yang fenomenal, Angga buru-buru mengalihkan perhatian media dalam proyek terdekat yang sedang dia kerjakan. Menurutnya, sebelum fokus ke sekuel Filosofi Kopi, dirinya sedang berencana menggarap sebuah film bergenre komedi.

"Yang nanti abis lebaran mau syuting itu film Bukaan 8. Genrenya komedi, yang main Chicco Jericho sama Lala Karmela," papar sutradara film Surat dari Praha tersebut. 

Chicco Jerikho (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mengenai film Bukaan 8, Angga menceritakan bahwa film tersebut merupakan penggambaran paniknya pasangan muda yang sedang menghadapi proses kelahiran anak pertama. Sasaran dari penonton filmnya nanti pun para pasangan muda dan pasangan yang akan menikah.

"Cerita tentang pasangan muda dalam proses ngelahirin anak pertama. Jadi film ini kayak proses ngelahirin dari bukaan satu sampai delapan, seputar itu saja," jelas Angga Dwimas Sasongko.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading