Sukses

Entertainment

Nikah Muda, Chicco Jerikho-Lala Karmela Kelimpungan

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho dan Lala Karmela dikisahkan telah menikah muda di film terbarunya berjudul Bukaan 8. Minim pengalaman dan pengetahuan membuat keduanya kelimpungan saat dihadapkan pada momen krisis jelang persalinan buah hati pertama.

"Cerita tentang pasangan muda dalam proses ngelahirin anak pertama. Jadi film ini kayak proses ngelahirin dari bukaan satu sampai delapan, seputar itu saja," ungkap Angga Dwimas Sasongko saat ditemui Bintang.com beberapa waktu lalu.

Beberapa hari lalu, Chicco dan Lala sudah melakukan serangkaian proses workshop untuk peran yang akan mereka jalani. Dengan penampilan yang lebih fresh, Lala mencoba untuk membangun chemistry yang apik dengan lawan mainnya tersebut. Film Bukaan 8 mengusung genre komedi.

Lala sendiri diketahui baru tiga kali main film, termasuk Bukaan 8 ini. Sebelumnya, pelantun Satu Jam Saja itu tampil sebagai pemain pendukung di film Seleb Kota Jogja (SKJ) dan pemain utama di film Ngenest. Aktingnya di film Ngenest pun telah diapresiasi oleh ajang IBOMA 2015.

Chicco Jerikho. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berbeda dengan Lala, Chicco justru sudah rajin wara-wiri di industri perfilman Indonesia selama beberapa tahun terakhir. Bahkan, wajahnya sempat 'maraton' muncul di bioskop Indonesia awal tahun 2016 lantaran membintangi empat film yang semuanya rilis berdekatan. Yakni A Copy of My Mind, Aach Aku Jatuh Cinta, Surat untuk Kartini dan Surat dari Praha.

Lantas, bagaimana serunya Lala Karmela dan Chicco Jerikho menghadapi momen persalinan? Semuanya tentu hanya dapat kamu saksikan di film Bukaan 8. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait jadwal rilis dari film produksi Visinema Pictures ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading