Sukses

Entertainment

Pengorbanan Chicco Jerikho untuk Film Surat Cinta untuk Kartini

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho menunjukkan totalitas aktingnya demi memuluskan peran Sarwadi di film Surat Cinta Untuk Kartini. Dia rela menjalankan bootcamp selama sepekan di daerah pesisik Yogyakarta. Bahkan, dia rela tidak mandi menghitamkan kulit demi merasakan feel karakter yang dilakoni.

"Saya enggak mandi karena mau dapetkan feelnya. Kita sempat bootcamp. Di sana mandi di kali dan panas. Saya merasakan jam 5 pagi naik sepeda ontel berputar-putar daerah sana. Warga juga pada lihat saya nembang di sana, nembang lagu," urai Chicco Jerikho, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016) malam.

Foto Premiere dan Preskon film Surat Cinta Untuk Kartini (Andy Masela/bintang.com)

Menurut Chicco, semua itu sengaja dia lakukan selama mejalani bootcamp. Sebab karakter Sarwadi di sini diceritakan sering berinteraksi dengan banyak orang. Salah satunya kepada pemeran Ningrum, gadis 7 tahun yang dikisahkan sebagai anak dari Sarwadi.

"Saya harus biasakan itu karena Sarwadi ketemu orang terus. Saya juga biasakan ke Ningrum teriak minta kopi sebelum pergi. Kita makan pun dari hasil yang di sana. Ningrum harus bisa masak untuk siapkan makanan untuk bapaknya, yaitu saya," jelas Chicco.

Chicco Jerikho bergaya klimis di film Surat Cinta Kartini. foto: wowkeren

Membiasakan diri tidak memakai alas kaki turut dilakukan Chicco Jerikho demi film ini. "Awalnya sih sudah coba di Jakarta. Pas di sana walaupun sempet kapalan, setelah break sudah enggak ada rasa apa-apa lagi walau enggak pakai alas kaki," lanjutnya. Film Surat Cinta untuk Kartini bakal diputar di bioskop mulai 21 April 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading