Sukses

Entertainment

Bukaan 8 Hasil Obrolan Angga-Chicco Jerikho Tunggu Persalinan

Fimela.com, Jakarta Aktor Chicco Jerikho mencoba peruntungan baru di dunia akting yang telah membesarkan namanya. Kini, kekasih Chelsea Islan itu memproduseri sebuah film genre drama komedi berjudul 'Bukaan 8' yang juga turut dibintanginya.

Film Bukaan 8, kata Chicco memang mengangkat cerita unik yang terjadi dekat dengan lingkungan. Di mana seorang wanita harus melahirkan namun terlebih dahulu melewati beberapa tahapan sebelum proses persalinan.

Bagi Chicco Jerikho, pilih-pilih peran itu harus karena jika dari satu film ke film lainnya tidak ada perubahan, maka tidak ada pengalaman baru yang didapat. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Cerita tersebut kemudian dibungkus menjadi sebuah cerita menarik dengan unsur komedi yang menggelakkan perut untuk tertawa. Chicco, sebagai produser sekaligus tokoh utama mengaku sangat menikmati proses pembuatan film tersebut.

Hal ini juga disampaikan Angga Dwimas Sasongko yang dipercaya menjadi sutradara film Bukaan 8. "Kita proses film ini awal November tahun lalu. Saya ngobrol berdua sama Chicco semalam sebelum lahiran istri. Kita ngobrol sembari menunggu kelahiran anak," ucap Angga di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016).

Eksklusif Angga Dwimas Sasongko. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Dari obrolan Angga dan Chicco saat menunggu persalinan istri sang sutradara, Angga dan Chicco akhirnya memiliki ide untuk membuat film dengan tema tersebut.

Selain Chicco Jerikho, film Bukaan 8 turut dibintangi Lala Karmela, Tio Pakusadewo, Sarah Sechan, dan Dayu Wijayanto. Film Bukaan 8 bisa dinikmati di seluruh bioskop mulai akhir 2016 mendatang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading