Sukses

Entertainment

4 Alasan Film Chicco Jerikho-Chelsea Islan Sangat Dinantikan

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho dan Chelsea Islan mendadak menjadi sorotan publik lantaran kabar asmara yang dijalin keduanya. Di dunia perfilman, nama Chicco dan Chelsea termasuk dalam jajaran bintang muda yang cukup diperhitungkan dengan prestasi yang ditorehkan selama beberapa tahun terakhir.

Maka tak heran jika banyak fans yang mengharapkan Chicco dan Chelsea bisa terlibat di suatu project film layar lebar yang sama. Setidaknya, ada empat alasan kuat versi Bintang.com mengapa film yang mempertemukan keduanya sangat dinantikan.

 

Mas alek #acopyofmymind #banggafilmindonesia

A photo posted by Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) on

Tentu punya akting yang mempuni. Ya, bagi kamu yang mengikuti film-film dari Chicco dan Chelsea pasti setuju dengan hal ini. Baik Chelsea maupun Chicco selalu sukses mentransformasikan dirinya untuk peran-peran yang berbeda di setiap filmnya. Salah satu peran Chelsea yang begitu melekat yaitu Merry Riana, sedangkan Chicco untuk peran Sani Tawainella di film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku.

Iko Uwais dan Chelsea Islan dalam film Headshot. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Filmonografi. Tak cuma drama, Chicco dan Chelsea juga sudah mencicipi film bergenre komedi. Bahkan, tahun ini, Chelsea terlibat di film laga bertajuk Headshot yang juga dibintangi Iko Uwais.

Chelsea Islan dan Chicco Jerikho. Foto: Instagram (@chicco.jerikho)

Penampilan fisik yang ideal sebagai pasangan. Tidak bisa dipungkiri, fisik terutama postur tubuh juga menjadi pertimbangan untuk memasangkan seoarang aktor dengan aktris di film. Jika tinggi keduanya ideal, tentu romantisme bakal tercipta di setiap adegannya.

Punya banyak fans. Mungkin klise, namun fans adalah salah satu elemen penting dari kesuksesan seorang artis serta karya-karyanya. Mereka yang memiliki ketertarikan pada sosok tertentu pasti rela melakukan apa saja, termasuk mempromosikan dan menonton film orang tersebut.

Kabar kedekatan Chelsea Islan dan Chicco Jerikho tampak benar. (via instagram.com/chelsea_chiko)

Terakhir, gosip kedekatan Chicco Jerikho dan Chelsea Islan. Dengan berkembangnya rumor ini, tentu para penggemar semakin antusias untuk menyaksikan akting keduanya di suatu film layar lebar. Apalagi jika rumor kedekatan keduanya benar adanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading