Sukses

Entertainment

Awal Mula Ketertarikan Chelsea Islan pada Film

Fimela.com, Jakarta Sejak kecil, Chelsea Islan sudah banyak menonton berbagai macam film. Peran orangtuanya yang sering mengajaknya menonton menjadikan wanita kelahiran Washington DC, Amerika Serikat, 2 Juni 1995 ini sangat tertarik dengan film.

Tak hanya film-film box office luar negeri yang digandrungi masyarakat. Namun, Chelsea sangat tertarik untuk menikmati film-film dalam negeri. Baginya, menonton film dalam negeri merupakan wujud dukungan terhadap karya anak bangsa.

"Film sangat penting buat aku. Dari kecil aku suka nonton film Indonesia, ama keluarga biasanya. Kadang kalau ada screening film, dulu diajak ama orangtua," kata Chelsea Islan di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (3/4).

Peraih Actress of the Year pada Indonesian Choice Awards 2015 ini mengaku beberapa judul film lawas maupun baru berkualitas menjadi favoritnya. "Catatan Si Boy, Soe Hok Gie, Laskar Pelangi, Sang Pemimpi, banyak banget," tandas Chelsea Islan.

Chelsea Islan mengaku pentingnya menonton film bagi dirinya. Sebagai seorang pemeran muda berbakat, Chelsea mengatakan banyak belajar dari film-film yang ditontonnya. Tak hanya soal inspirasi peran, namun pemeran Street Society ini juga belajar kehidupan dari film.

Film apapun genrenya merupakan cermin dari kehidupan. Dari situlah biasanya banyak filosofi dan edukasi yang mencoba ditanamkan melalui sebuah gambar hidup.

"Belajar banyak hal tentang kehidupan. Cara berpikir, filosofi hidup. Belajar edukasi juga sih. Karena film adalah sumber edukasi, banyak makna kehidupan yang bisa digali dari film," tukas Chelsea Islan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading