Sukses

Entertainment

Main Film Bukaan 8, Lala Karmela Kagumi Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Menjadi penyanyi nyatanya tak membuat Lala Karmela berpuas diri. Pelantun Satu Jam Saja itu pun menekuni bidang lainnya seperti seni peran. Akting Lala di film Ngenest tahun lalu sukses menyita perhatian. Kini, di film terbarunya berjudul Bukaan 8, Lala disandingkan dengan aktor Terbaik FFI 2014, Chicco Jerikho.

Lala mengaku banyak belajar akan akting dari sosok Chicco saat menjalani proses syuting. "Banyak belajar juga pas syuting dari Chicco. Dia itu nggak main-main aktingnya, aku kagum sama dia karena bisa bertransformasi dari pesinetron menjadi pemain film," ucap Lala di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016).

Chicco Jerikho (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mendapat kesempatan emas ketika disatukan dalam layar lebar bersama dengan Chicco, Lala mengatakan sangat tertantang. "Dia itu kan aktingnya luar biasa. Aku, bisa beradu peran dengan lawan main sekaliber tinggi seperti dia buat aku semakin tertantang lagi," jelasnya.

Di film Bukaan 8, Lala memerankan karakter Mia, istri dari Alan yang diperankan Chicco. Film yang mengisahkan tentang perjuangan wanita melahirkan melalui beberapa tahapan proses persalinan ini membuat Lala juga bertambah wawasan baru.

"Pastinya nambah ilmu, aku jadi tau rasanya hamil dan melahirkan itu sakitnya seperti apa. Banyak riset aku lakukan kecil-kecilan supaya tahu hamil dan melahirkan itu bagaimana," papar wanita kelahiran Bandung, 2 April 1985 tersebut.

Chicco Jerikho-Lala Karmela. Foto: Instagram (@lalakarmela)

Sebagai istri Chicco di film karya sutradara Angga Dwimas Sasongko tersebut, kata Lala, ia merasakan kegugupan luar biasa. "Duh, jujur aku gugup lah. Untungnya Chicco profesional, dan ditambah production film ini nggak main-main," tandasnya.

Film Bukaan 8 turut dibintangi Chicco Jerikho, Lala Karmela, Tio Pakusadewo, Sarah Sechan, dan Dayu Wijayanto. Adapun untuk penayangan, film Bukaan 8 bisa dinikmati di seluruh bioskop mulai akhir 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading