Sukses

Entertainment

Baim Wong: Semua yang Ditutupin Rapat Ada di Jakarta Undercover

Fimela.com, Jakarta Disamping sebagai pusat perekonomian Indonesia, Jakarta nyatanya tetap punya wajah lain yang harus diakui keberadaannya. Pasca terlibat di Jakarta Undercover, Baim Wonng lantas menilai suasana malam di Jakarta, sedikit memiliki kesamaan dengan kota megapolitan lain di dunia yang memang terseret modernisasi zaman dengan segala kebaikan dan keburukan yang ada di dalamnya.

"Kalo kita bilang di luar negeri itu adalah tempat yang tingkat seksnya di luar kendali, toh di sini juga ada loh. Banyak yang bilang jangan ada judi di Jakarta yang dilegalkan, tapi tempat-tempat yang seperti itu sudah ada. Kita nggak boleh terlalu munafik tentang kehidupan, segala yang ditutupin itu ada di Jakarta, dalam arti nggak bisa kita keluar dari topeng Jakarta yang sebenernya juga ada yang begitunya, tergantung persepsi masing-masing," jelas Baim Wong saat berbincang dengan Bintang.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (8/2/2017).

Bermain sebagai Yoga dalam film Jakarta Undercover, Baim dituntut untuk terbiasa berada di hingar-bingar dunia malam Jakarta. Menurut Baim, sosok Yoga yang ia mainkan memang bisa dibilang sebagai 'orang lama' yang sangat mengetahui seluk-beluk dunia malam Jakarta.

Tak ayal, selama proses syuting, Baim lah orang yang beruntung karena kerap dikelilingi wanita-wanita seksi khas dunia malam. Mengenai pengalaman syutingnya tersebut, Baim pun mengatakan jika syuting dikelilingi wanita-wanita cantik nan seksi tidak terlalu menjadi kendala.

Sebisa mungkin, ia tetap berusaha untuk fokus melakoni setiap adegan-adegan meski sulit."Kalo fokus sih sebenernya pasti bisa lah yak, dan bukan sesuatu hal yang perlu dirisaukan," ucap Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading