Sukses

Entertainment

John Wick 2 Tayang Lebih Dulu di Indonesia

Fimela.com, Jakarta John Wick 2 akan tayang hari ini bersamaan dengan film Fifty Shades Darker serta The Lego Batman Movie yakni 10 Februari 2017 di Amerika Serikat. Sementara di Indonesia, film yang dibintangi Keanu Reaves ini sudah mulai tayang 8 Februari 2017.

Keanu Reeves tentunya akan kembali sebagai sang pembunuh di film kedua yang akan memperluas dunia John Wick. Akan ada eksplorasi lebih mendalam mengenai jaringan hotel yang didirikan di film pertama. Banyak yang berharap kalau penyebab John Wick kembali membunuh bukan lagi karena membalaskan dendam sang anjing.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, Keanu Reeves sendiri mengaku bahwa dirinya menyukai karakter yang ia mainkan. Begitu pula dengan keinginannya kembali dalam film ketiga John Wick.

"Aku sangat menyukai karakter dan dunianya. Apakah aku akan kembali atau tidak, hal tersebut tergantung kepada penonton. Jika mereka menikmati apa yang kami lakukan, semoga saja ya, aku sangat ingin kembali," kata Keanu Reeves seperti ditulis CinemaBlend.

Selain itu, pemeran di film The Matrix ini mengatakan jika upaya kerasnya selama ini dapat dinikmati, kesempatan itu pun terbuka untuknya. "Jika mereka benar menikmati apa yang aku lakukan, maka aku miliki kesempatan untuk kembali di John Wick 2," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading