Sukses

Entertainment

Glenn Fredly Angkat Bicara Soal Hubungannya dengan Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Glenn Fredly angkat bicara tentang hubungan asmaranya dengan Aura Kasih. Pasalnya, beberapa kali Aura terlihat sedang galau lantaran tulisan-tulisan yang diposting di akun media sosialnya.

Glenn menilai, biarkan waktu yang menjawab kapan cinta itu bersemi di waktu yang tepat. Terpenting adalah belajar memahami proses sebuah hubungan itu sendiri.

Aura Kasih. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Biar waktu saja yang menjawab. Hal yang baik itu harus didukung, apalagi bicara hubungan yang baik, ya harus disupport. Pilihannya dikembalikan pada kedewasaan masing-masing. Jadi ya berpisah untuk menjadi lebih baik, it's ok kan," ujar Glenn Fredly, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2017).

Menurut Glenn, tidak ada yang perlu diklarifikasi atas tulisan-tulisan yang diunggah Aura. Sebab, bukan tidak mungkin tulisan itu justru ditujukan untuk hal yang lain.

Glenn Fredly. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mungkin saja dia tidak bicara tentang gue, tapi berbicara tentang dirinya sendiri. Angle-nya kan nggak bisa diartikan," kata Glenn.

Glenn sendiri tidak bisa berbicara banyak soal asmarnya dengan Aura Kasih. "Hal-hal yang kayak begini ya teman-teman saja yang menilai sendiri," pungkas Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading