Sukses

Entertainment

Tulis Kalimat Galau, Aura Kasih Diminta Move On

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih memperbarui halaman Instagram-nya dengan dua foto yang bertuliskan kalimat-kalimat yang seolah mengindikasikan kegalauan hati. Hal tersebut pun sontak membuat kelanjutan hubungan Aura dan Glenn Fredly kembali diperbincangkan.

"Melihat jawaban di balik pertanyaanmu - Rumi," tulis Aura Kasih, Selasa (7/2/2017).

Aura Kasih unggah kalimat yang menyiratkan kegalauan hati. (Instagram/aurakasih)

Meski tak secara spesifik menjelaskan untuk siapa postingannya tersebut, namun banyak netizen yang langsung berspekulasi jika kalimat tersebut ditunjukkan untuk Glenn. Aura pun diminta untuk segera move on andai hubungannya dengan Glenn kandas lagi.

"Move on. Find ur soulmate @aurakasih mudah-mudahan dapat yang seiman," tulis melymaylisa. "Teteh @aurakasih lagi galau euy. Yang sabar teh," sambung 1994wahyuni. "Strong aura :)" tukas fahmisanusi9.

Di foto yang lainnya, Aura tak mengizinkan netizen untuk berkomentar. "Saya gagal memahami bentuk bahasamu. Seperti saya gagal membaca kata pamit dari matamu," demikian kalimat yang tertulis di foto unggahan Aura.

Glenn Fredly dan Aura Kasih (Instagram/@glennfredly309)

Sebetulnya, bukan kali ini saja Aura mengunggah kalimat-kalimat galau di Instagram. Sebelumnya, saat isu putus dengan Glenn menyeruak, Aura sempat mengunggah beberapa kalimat yang berisikan kegalauan hati.

Hubungan Aura Kasih dan Glenn Fredly sendiri memang kerap diterpa badai isu putus. Seperti diketahui, Aura dan Glenn menjalin kedekatan sejak akhir 2014 lalu. Keduanya pun kerap tampil bareng hingga liburan bersama ke Hongkong dan Bali beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading