Sukses

Entertainment

Baikan, Glenn Fredly Ungkap Hubungannya dengan Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Musisi asal Ambon, Glenn Fredly mulai buka suara soal jalinan asmaranya dengan Aura Kasih. Sempat dikabarkan putus, Glenn tidak menapik jika hubungannya dengan Aura Kasih saat ini sudah membaik.

"Yaa hal yang baik kan buat saya itu hal yang memang harus dirawat. Intinya hal yang baik harus dirawat. Kita punya niat yang sama-sama baik yaa kebaikan itu yang harus di jaga, kepercayaan yang dikasih, yaa itu hal yang menurut saya modal besar," ungkap Glenn Fredly saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017).

Glenn Fredly (Nurwahyunan/bintang.com)

Meski demikian, Glenn pun mengungkapkan pasca 'berdamai', ia dan Aura Kasih masih menikmati hubungannya yang semakin membaik dengan saling mendukung atas apa yang ingin dan akan dikerjakan untuk perkembangan karir masing-masing.

"Kita nggak punya pemikiran yg lebih saat ini, tapi saling support saling dukung itu penting," tambahnya.

Aura Kasih dan Glenn Fredly (Instagram/@aurakasih)

Dan, saat ditanyai mengenai kapan akan meresmikan hubungan keduanya ke jenjang pernikahan, Glenn pun bergeming. Bahkan, dikatakan mantan suami Dewi Sandra tersebut, menikah tidak menjadi bagian dari resolusi kehidupannya di tahun 2017 ini.

"Resolusi yang lebih kreatif lah. Doain aja, saya nggak mau ngomongin itu. Didoakan saja yang terbaik. Saya sih saat ini menikmati apa yang sedang dijalani, dalam arti saya nggak punya target dan nggak memaksakan kemauan saya. Justru hari ini kita lagi menikmati aja kesibukan masing-masing dan saling support," tandas Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading