Sukses

Entertainment

Aura Kasih Pajang Foto Glenn Fredly di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Wajah Glenn Fredly kembali terlihat di halaman media sosial Aura Kasih. Kemarin (8/12), pelantun Mari Bercinta itu mengunggah potret Glenn Fredlly yang ada di dalam sebuah poster pertunjukan.

"besok," tulis Aura Kasih singkat dalam akun Instagram @aurakasih, Kamis (8/12/2016).

Aura Kasih kembali pajang foto Glenn Fredly di media sosial. (Instagram/aurakasih)

Glenn Fredly memang akan menggelar pertunjukan musik malam ini (9/12/2016) di Epirica, SCBD, Jakarta Selatan. Dalam posternya tersebut, tertera harga tiket yang dibandrol untuk pertunjukkan musik yang digawangi pria berdarah Ambon tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, Glenn mengatakan ia kerap mendapat dukungan dari teman-teman dekatnya. Meski tidak spesifik mengatakan kata 'pacar', Glenn meyakini jika orang yang dekatnya adalah Aura Kasih pun tetap memberikan dukungan bagi kariernya.

Aura Kasih dan Glenn Fredly (Instagram/@aurakasih)

"Waduh haha, ya didoakan saja lah. Maksudnya kalau kita dapat dukungan, support kan senang ya. Pertemanan itu kan, ya kalau mendukung satu dan yang lain pasti lah. Ya saya juga ngerjain project dia (Aura), juga. Yang jelas kita sama-sama mendukung," kata Glenn Fredly.

Baik Aura Kasih maupun Glenn Fredly memang selalu menutup rapat perihal hubungan asmaranya. Menggeluti bidang yang sama memang membuat Glenn dan Aura 'nyambung'. Keduanya dapat saling bertukar pendapat serta mendukung satu sama lain untuk karier di belantika musik Tanah Air.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading