Sukses

Entertainment

Ario Kiswinar Malu Punya Ayah Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Sirna sudah rasa bangga Ario Kiswinar terhadap sosok Mario Teguh, yang dikenal sering memberikan motivasi. Bahkan, Kiswinar mempertanyakan kebanggaannya yang dulu dijunjung tinggi, mendapati sikap sang ayah tidak mengakuinya sebagai anak.

"Kalau bapak mau mengakui dan lain-lain, bangga banget sebagai anak, tapi kan nggak. Teman saya bilang, 'bapak lu gimana sih, enak banget ngomong di depan TV, tapi ngurus lu susah banget'. Jangankan elu, gue saja malu," ungkap Ario Kiswinar, di Resmob Polda Metro Jaya, Kamis (9/2/2017).

Mario Teguh. (Adrian Putra/Bintang.com)

Awalnya, Kiswinar hanya menuntut Mario Teguh mengoreksi ucapannya di stasiun TV Kompas. Bukan koreksi yang didapat, menurut Kiswinar, sang ayah justru tidak menganggapnya sebagai anak. Walhasil, Kiswinar memilih jalur hukum.

"Aku pribadi sih gini saja. Aku percaya yang namanya laki-laki tindakan sama perbuatan harus sejalan. Jadi kalau ngomong harus berani membuktikan dan menjalankan. Giliran tes DNA dan terbukti, baru ngajak ketemu, ngakui di depan polisi, bukan di depan saya loh," paparnya.

Ario Kiswinar. (Fotografer: Bambang E Ros/Bintang.com)

Didampingi kuasa hukumnya, Ario Kiswinar mendatangi Resmob Polda Metro Jaya, guna menanyakan tindak lanjut kasusnya dengan Mario Teguh. Dia juga memastikan, proses hukum akan terus berjalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading