Sukses

Entertainment

Digarap Secara Hollywood, Kisah Wiro Sableng 212 Tetap Autentik

Fimela.com, Jakarta Sebuah film yang patut menjadi perhatian pecinta film tanah air adalah penggarapan film Wiro Sableng 212 oleh Lifelike Pictures. Bukan hanya karena cerita Wiro Sableng yang sudah melegenda di masyarakat, namun proses penggarapannya menjadi sesuatu yang spesial.

Bekerjasama dengan Fox International Productions (FIP), nantinya film Wiro Sableng akan mendapat berbagai fasilitas berupa sinematografi sekelas film-film yang tayang di Hollywood. Di samping itu, kerjasama yang terjalin juga termasuk pada pengembangan hingga kemungkinan pendistribusian film ke berbagai negara. Tak ayal, hal tersebut pun disambut positif.

Kapak Maut Naga Geni Wiro Sableng (via Twitter @lalatimothy)

Namun, meski akan 'berbau' Hollywood, Sheila Timothy selaku produser film Wiro Sableng 212 memastikan autentifikasi cerita tetap merujuk pada cerita yang berdasarkan dari novel karya Bastian Tito tersebut.

"Kita sepakat bikin film Wiro Sableng yang komersil dan disukai oleh seluruh orang, tetapi tetap merujuk pada buku. Karena Wiro Sableng sudah jadi legenda Indonesia. Fansnya masih besar sekali dan lumayan militan," ucap Sheila Timothy dalam jumpa pers film Wiro Sableng 212 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2017).

Sadar bukan projek iseng-iseng, dalam kesempatan tersebut Sheila pun turut memperkenalkan beberapa nama yang turut terlibat dalam film Wiro Sableng 212. Angga Dwimas Sasongko dipercaya sebagai sutradara sedangkan Yayan Ruhiyan menjadi pengarah koreografi laga. Dan, untuk pemeran Wiro Sablengnya sendiri dipercayakan pada sang Ahli Waris, Vino G. Bastian yang tidak lain merupakan anak dari Bastian Tito.

Vino G. Bastian (Adrian Putra/Bintang.com)

Memang sampai saat ini masih belum banyak informasi mengenai detil cerita film Wiro Sableng 212. Selain Vino G. Bastian sebagai Wiro, sedikit bocoran lain yang sudah sempat diperkenalkan adalah keterlibatan Sherina dan Marsha Timothy yang sampai saat ini perannya masih di rahasiakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading