Sukses

Entertainment

Sheila Timothy Pamer Kapak Maut Naga Geni 212 Wiro Sableng

Fimela.com, Jakarta Sheila Timothy yang memiliki rumah produksi LifeLike Pictures akan menggarap film Wiro Sableng 212. Banyak bintang film andalan yang antusias membintangi film yang diadaptasi dari cerita karangan Bastian Tito, ayah dari Vino G. Bastian.

Nama aktor film laga Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman juga dikabarkan membintangi film tersebut. Hal itu diketahui saat Lala belum lama ini mengunggah sebuah foto bersama Yayan, Cecep dan Vino di media sosialnya.

Baca Juga

"Semoga semua lancar!! Dg Kang Yayan Ruhiyan & Kang Cecep #ws212 #lifelikepictures," tulis Lala dalam kepsyen foto. Hal itu seperti mengisyaratkan keterlibatan dua aktor film Star Wars: The Force Awakens dalam film tersebut. Namun belum ada kabar lanjutan terkait pembuatan film Wiro Sableng 212.

Berdasarkan novelnya, Wiro Sableng menceritakan tentang pendekar bersenjata kapak maut naga geni 212 yang sejak bayi diasuh oleh seorang guru silat bernama Sinto Gendeng. Lala memamerkan penampakan pertama kapak maut tersebut melalui twitter.

Selain Yayan Ruhian dan Vino G, Bastian, film Wiro Sableng 212 juga akan dibintangi oleh Cecep Arif Rahman. Lalu, apakah Joe Taslim juga akan ikut bermain di film Wiro Sableng? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading