Sukses

Entertainment

Joe Taslim Susul Yayan Ruhian-Cecep Arif Rahman Main Wiro Sableng

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar berita kalau Vino G. Bastian akan memproduksi film Wiro Sableng. Setelah Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman bergabung, kini nama Joe Taslim juga dikabarkan bergabung.

Wiro Sableng pernah dibuatkan versi sinetronnya di era 90-an dan cukup sukses.

Kali ini Vino akan bekerjasama dengan kakak iparnya, Lala Timothy yang memiliki rumah produksi LifeLike Pictures untuk menggarap film Wiro Sableng 212.

Astrid S., Lala Timothy dan Joe Taslim. foto: Instagram

Kabar keterlibatan Joe dalam film Wiro Sableng 212 mulai mencuat saat Lala Timothy mengunggah foto mereka di Instagram. Dalam foto tersebut, wanita yang akrab dipanggil Lala itu juga terlihat berfoto bersama seorang wanita bernama Astrid Suryatenggara.

Hal itu memunculkan kabar kalau pemain film Star Trek Beyond itu akan ikut bermain dalam proyek film Wiro Sableng. Sementara itu, Wiro Sableng 212 merupakan film adaptasi serial novel berjudul sama karangan Bastian Tito, ayah dari Vino G. Bastian.

Vino G Bastian bersama Cecep Arif Rahman, Yayan Ruhian dan Lala Timothy. foto: twitter

Berdasarkan novelnya, Wio Sableng menceritakan tentang pendekar bersenjata kapak maut naga geni 212 yang sejak bayi diasuh oleh seorang guru silat bernama Sinto Gendeng.

Selain Yayan Ruhian dan Vino G, Bastian, film Wiro Sableng 212 juga akan dibintangi oleh Cecep Arif Rahman. Lalu, apakah Joe Taslim juga akan ikut bermain di film Wiro Sableng? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading