Sukses

Entertainment

Dirikan Label, Glenn Fredly tak Janjikan Bakhes Popularitas

Fimela.com, Jakarta Sebagai pendiri dan pemilik label #MusikBagus, Glenn Fredly tak pernah menjanjikan popularitas kepada para penyanyinya. Salah satunya Bakhes, yang baru saja merilis singke kedua dari mini albumnya berjudul Menanti.

"Saya mengerti banget. Dari awal saya sudah bilang tidak create atau menjadikan popularitas, Musik Bagus jadi rumah untuk berkarya. Saya nggak bisa bilang Bakhes bikin besok populer, terkenal," kata Glenn Fredly, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2017).

Glenn Fredly ditemui acara peluncuran single Menanti dari duo vokalis arahannya, Bakhes featuring Tiara Degrasia, di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/2/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Glenn percaya dengan kualitas yang dimiliki Bakhes. Terlebih lagi, Bakhes termasuk salah satu dari 6 penyanyi pendatang baru di Asia Tenggara yang diperhitungkan, versi sebuah layanan musik digital.

"Kemampuan mereka yang buat saya ingin support, bukan hal lain. Buat saya itu jadi kebanggaan karena karyanya, dan patut diapresiasi. Dan mudah-mudahan menjadi asupan baik bagi gambaran musik Indonesia di mata dunia," paparnya.

"Mungkin saja dia tidak bicara tentang gue, tapi berbicara tentang dirinya sendiri. Angle-nya kan nggak bisa diartikan," kata Glenn. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di sisi lain, tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Bakhes, bekerjasama dengan seorang Glenn Fredly. Di mata Bakhes, Glenn selalu menghargai musisi-musisi muda.

"Glenn Fredly menghargai banget yang namanya musisi baru. Walaupun punya idealisme sendiri, beliau sangat menghargai, memberi masukan, tanpa harus mengubah idealisme kita," ucap Bakhes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading