Sukses

Entertainment

Afgansyah Reza Siap Jalani Tur Lima Kota

Fimela.com, Jakarta Afgansyah Reza siap menjalani tur 5 kota dalam waktu dekat ini. Berbagai persiapan pun tengah dilakukan Afgan demi memuluskan tur tersebut. Diakui Afgan, tur ini menjadi kelanjutan dari tur sebelumnya.

"Jadi lagi bikin sides Indonesian tour yang kedua. Tahun lalu sudah, tahun ini mau tur di Jawa Bali," ujar Afgan, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2017).

Afgansyah Reza (Deki Prayoga/bintang.com)

Berbagai persiapan sudah dilakukan Afgan untuk tur ini. Tak ada kesulitan berarti bagi Afgan, mengingat tur ini menjadi kelanjutan dari sebelumnya.

"Kemungkinan April, ada lima kota yang akan dikunjungi. Salah satunya negeri tetangga. Persiapannya sudah mantap, soalnya nyambung sama yang kemarin," urainya.

Afgansyah Reza (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain memantapkan musik, kesehatan juga menjadi persiapan Afgan di tur kali ini. Tidak dipungkiri, perjalanan panjang dipastikan bakal menguras energinya. "Paling jaga kesehatan, olahraga 3 kali seminggu. Terus Jaga makan," pungkas Afgansyah Reza. 

Afgansyah Reza baru saja merilis album terbaru yang bertitel SIDES pada 10 Agustus 2016 lalu. Di dalamnya, ada 13 lagu yang menurut Afgan merupakan penggabaran dari sisi lain dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading