Sukses

Entertainment

Putus, Aura Kasih Tak Serius dengan Glenn Fredly?

Fimela.com, Jakarta Glenn Fredly tak menampik hubungan asmaranya dengan Aura Kasih telah berakhir. Glenn memang tak menyebut secara langsung alasannya putus dari Aura. Hanya saja, dia mengaku tak ingin main-main dalam membina sebuah hubungan.

"Gue nggak ingin punya hubungan yang main-main, iseng-iseng, sudah bukan di level itu lagi. Menurut gue penting punya pemikiran bahwa orang harus punya visi. Paling personal ya hanya dia yang tahu," kata Glenn Fredly, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Aura Kasih. (Adrian Putra/Bintang.com)

Glenn banyak memetik pelajaran dari kisah masa lalunya. Dikatakan Glenn, kepercayaan menjadi faktor utama dalam suatu hubungan. Di samping itu juga harus memiliki tujuan yang jelas kemana hubungan itu akan dibawa.

"Hal yang utama ya harus fokus. Apa yang dijalankan, saling support itu penting, itu hal utama. Dia tahu yang terbaik untuk dirinya. Dia yang ambil keputusan untuk dirinya sendiri, ya harus kita hargai. Kalau hubungan kan harus ada visi," paparnya.

Glenn Fredly. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Glenn, bukan tidak mungkin asmaranya dengan Aura Kasih akan kembali bergelora seperti sedia kala. Namun dia belum bisa memastikan hal itu akan terjadi. "Hari ini bilang iya, besok bisa jadi tidak. semua punya visi, konsisten dalam mengambil keputusan," pungkas Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading