Sukses

Entertainment

Andi Soraya Bayar Hutang Mantan Suami Sampai Rp 1 Miliar

Fimela.com, Jakarta Kabar buruk menimpa Andi Soraya. Ia tak menyangka mobil yang dikendarainya saat ini mempunyai masalah. Karena masalah tersebut, Andi harus menggelontorkan dana hingga Rp 1,3 miliar.

Usut punya usut, ternyata permasalahan ini ada kaitannya dengan mantan suaminya, Rudi Sutopo. Seperti diketahui, saat pernikahannya Rudi memberikan mobil mewah bermerek BMW Z3 dengan nomor polisi B 186 AYA. Mobil tersebut disebut sebagai hadiah pernikahan.

Andi Soraya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selanjutnya, mobil tersebut dijual dan uang hasil penjualan digunakan Rudy untuk uang muka dua mobil lainnya dengan merek BMW Z4 dan BMW M2. Dua mobil mewah tersebut dibeli Rudy dengan cara dicicil dengan bunga ratusan juta rupiah. "Gue mah tahunya pakai (mobil) doang! Nggak tahu kalau nyicil!" tegas Andi Soraya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Naasnya, Andi Soraya menjadi nama yang terdaftar sebagai pemilik dua mobil tersebut. Sehingga, ia pun sempat didatangi 10 orang debt collector dan harus membayar hutang hingga Rp 1,3 miliar karena selama 12 bulan nunggak tanpa dibayarkan beserta bunganya.

"Saat itu belum putus cerai, dia (Rudy) bilang mau lunasin semua. Sampai saya dikejar debt collector, mau narik mobil itu. Sekitar jam 10.00 pagi, di Puncak saat mau turun ke Jakarta, saya ditangkap di situ. Mana ramai orang lihat dan tahu itu Andi Soraya," ucap Andi Soraya dengan mimik kesal.

Andi Soraya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dengan situasi seperti ini, Andi seperti seorang yang tertipu. Mobil yang awalnya merupakan pemberian Rudi ternyata harus ditebus olehnya sendiri. Wanita yang akrab dipanggil Aya ini mengaku seperti membeli mobil dengan uangnya sendiri.

"Setelah berunding, saya datangi leasing. Nggak sanggup ngomong saya, bunganya saja sampai ratusan juta! Akhirnya mereka tarik paksa mobil Rudy, saya bayar sekitar 1 miliar atau 1,3 miliar untuk dua mobil, sama saja saya beli mobil sendiri! Kecekek saya!" tukas Andi Soraya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading