Sukses

Entertainment

Ustaz Ahmad Alhabsyi Digugat, Andika Kangen Band, Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Penceramah Ustaz Ahmad Alhabsyi digugat cerai oleh istrinya, Putri Aisyah Aminah, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada 31 Januari 2017 lalu dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT. Rencananya, sidang perdana akan digelar pada 8 Maret 2017.  Mereka kemudian melangsungkan akad nikah pada 13 Agustus 2006.

"Iya betul (digugat cerai). Semalam saya baru dapat surat panggilan dari pengadilan. Intinya, saya membenarkan adanya itu (gugatan cerai)," kata Ustaz Ahmad Alhabsyi seperti dilansir Liputan6.com, Jumat (10/2/2017).

Ustaz Ahmad Alhabsyi digugat cerai (Twitter/@ustad_alhabsyi)

Selain Alhabsyi, kabar mengejutkan juga datang dari Andika Kangen Band. Ia dilaporkan istrinya, Chairunisa, ke pihak kepolisian akibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Menurut perempuan yang akrab disapa Caca itu, Andika menudingnya telah berselingkuh. Caca diminta berkata jujur dan meminta untuk mengakuinya. Namun, Caca menolak karena ia merasa tidak melakukan perbuatan yang dituduhkan kepadanya.

"Tiba-tiba enggak ada sebab enggak ada apa, Andika ambil handphoneku, matiin, dan negerusakin, terus langsung mukulin muka aku dengan tangan dia, mukulin badan dengan sesuka hati. Tiba-tiba dia nuruni temannya di daerah Ratulangi karena dia ngomong enggak mau," lanjut Caca.

"Aku mau klarifikasi tentang KDRT yang Andika lakuin sama aku. Jadi aku bisa ketemu sama dia itu, awalnya dia ngancem-ngancem aku di SMS. Terus dia ngebaikin aku. Dia nyuruh sopirnya jemput aku ke rumah. Terus ke rumah mamanya," papar Icha alias Caca.

Sejumlah keluarga berziarah ke makam almarhum Olga Syahputra. Kedatangan ayahanda, ibunda serta sang adik, Billy Syahputra beserta para Olgalovers ke makam tepat sebelum hari ulang tahun mendiang Olga Syahputra yakni pada 8 Februari 2017 lalu. Jessica Iskandar pun menyempatkan diri berziarah ke makam Olga tepat pada tanggal kelahiran sahabatnya itu.

Di pusara makam Olga jelas terlihat keluarga besar masih mengenang masa hidup mendiang komedian yang wafat pada 27 Maret 2015 lalu. Sebuah postingan video juga disematkan saat mereka berziarah ke makam Olga Syahputra oleh sang manajer, Mak Vera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading