Sukses

Entertainment

Keluarga Besar Ziarahi Makam Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Makam Olga Syahputra pada Selasa malam (7/2/2107) diziarahi keluarga besarnya. Kedatangan ayahanda, ibunda serta sang adik, Billy Syahputra beserta para Olgalovers ke makam tepat sebelum hari ulang tahun mendiang Olga Syahputra yakni pada 8 Februari.

Di pusara makam Olga jelas terlihat keluarga besar masih mengenang masa hidup mendiang komedian yang wafat pada 27 Maret 2015 lalu. Sebuah postingan video juga disematkan saat mereka berziarah ke makam Olga Syahputra oleh sang manager, yang dikenal dengan nama Mak Vera.

Olga Syahputra. (Instagram @bangbily)

"Hai Anak ku ganteng OLGA SYAHPUTRA, kesayangan makvera, smalam mak dan keluarga Syahputra datang berdoa khusus di hari lahirmu," tulis Mak Vera sebagai caption di video tersebut, Selasa malam (7/2/2017).

Meski telah dua tahun tiada, Olga yang tutup usia setelah bertahun-tahun berjuang melawan penyakitnya hingga saat ini masih terus dikenang.

Mak Vera (Deki Prayoga/bintang.com)

"Karena kamu selalu ngomong ke mak, jagain Olga ya mak, dalam mimpi mak pun kamu bilang jangan lupain Olga sampai kapanpun ya mak. Mak pasti gak akan lupain kamu sampai kapan pun. OLGA ALWAYS IN MY HEART," tulis Mak Vera.

Makam Olga  Syahputra yang berada di TPU Pondok Kelapa, Malaka, Jakarta Timur bahkan masih selalu didatangi peziarah hingga saat ini. Selain keluarga, sahabat Olga yakni Jessica Iskandar pada Rabu pagi pun turut berziarah dan menabur bunga serta mendoakan sahabatnya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading