Sukses

Entertainment

Mandra Lampiaskan Rindu di Generasi Kocak: 90-an Vs Komika

Fimela.com, Jakarta Komedian Mandra rindu berakting di layar lebar. Terhitung, sudah 5 tahun belakangan dia vakum dari dunia itu. Karenanya, dia tak pikir panjang saat mendapat tawaran terlibat di film Generasi Kocak: 90-an vs Komika.

"Coba lagi setelah lama vakum. Ya kurang lebih 5 tahun lah. Jadi kangen juga," ungkap Mandra, di gala premier film Generasi Kocak: 90an vs Komika, XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Mandra (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak hanya itu, Mandra mengaku rindu dengan teman-teman yang juga main di film ini. "Dengan adanya momen ini kayaknya jadi lebih asyik," imbuhnya.

Vakum tak berarti Mandra sepi dari tawaran syuting. Dalam memilih film, Mandra memang bergantung pada mood. Meski bagus, belum tentu dia menerimanya.

Mandra (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Bukan sok pilih-pilih ya. Pekerjaan yang saya kerjakan tergantung mood. Mana yang nyaman. Biarpun filmnya bagus, kalau nggak mood ya ogah," ujarnya.

Selain Mandra, film Generasi Kocak: 90-an vs Komika turut diperankan Adi Bing Slamet, Jaja Miharja, Kadir, Resti Wulandari, Arafah Rianti, Anyun Cadel, dan Afif Xavi. Film besutan sutradara Wishnu Kuncoro ini mulai tayang di bioskop pada 15 Februari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading