Sukses

Entertainment

BBM Live Chat, Santi Sardi Senang Bisa Berinteraksi dengan Fans

Fimela.com, Jakarta BBM Live Chat kali ini mengundang nama artis lawas Santi Sardi. Namanya sempat booming lewat tembang Bang Bing Bung saat dirinya masih kanak-kanak.

Santi Sardi tidak akan sendirian dalam BBM Live Chat ini. Ia turut ditemani oleh sahabat-sahabatnya seperti Ria Irawan, Ira Maya Sopha, Chicha Koeswoyo dan Sari Koeswoyo, Vies Is Hariyanto, Iyuth Bing Slamet, dan lain-lain. BBM Live Chat yang berlangsung selama satu jam mulai dari pukul 18.00 hingga 19.00 WIB, Jumat (10/2/2017) ini diakui sangat membuatnya senang karena bisa berinteraksi dengan para penggemarnya.

Santi Sardi turut ditemani oleh sahabat-sahabatnya seperti Ria Irawan, Ira Maya Sopha, Chicha Koeswoyo dan Sari Koeswoyo, Vies Is Hariyanto, Iyuth Bing Slamet, dan lain-lain. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku sih nggak terlalu paham awalnya sama BBM Live Chat ini. Tapi sebenarnya ini sangat membantu kita yah buat berinteraksi dengan para penggemar, kawan-kawan lama apalagi seangkatan saya," kata Santi Sardi usai BBM Live Chat di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017).

Di tengah kondisinya yang baru saja keluar dari rumah sakit, dalam proses pemulihannya pun Santi Sardi merasa sangat termotivasi dan semangat dengan bisa membalas satu persatu pertanyaan seputar dirinya di BBM Live Chat.

Santi Sardi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Senang dan sangat jadi semangat malah tadi balesnya satu persatu. Ada yang nanyain kapan nyanyi lagi, kapan berkarya lagi. Mereka masih nanyain itu, ya saya seneng ada yang masih kenal dan peduli sama saya," jelas Santi menambahkan.

BBM Live Chat bersama Santi Sardi pun berlangsung seru. Hal ini lantaran ikut sertanya para sahabat satu angkatan dengan dirinya yang ikut menemaninya ketika membalas pertanyaan para penggemarnya di BBM Live Chat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading