Sukses

Entertainment

Al Jarreau Meninggal, Penggemar Diminta Tak Kirim Bunga

Fimela.com, Jakarta Al Jarreau legenda Jazz asal Amerika ini meninggal pada Minggu (12/2/2017) pagi, setelah sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Berbeda dari kebanyakan keluarga selebriti yang menerima kiriman bungan dari para penggemar sebagai benuk duka cita, pihak Al justru meminta penggemar untuk tak mengirimkan karangan bunga atau hadiah apapun kerumah atau kekantor mereka.

Al Jarreau meninggal dunia diusia 76 tahun. (AFP/Bintang.com)

Hal tersebut disampaikan oleh pengacara Al, Jeo Gordon yang dilandir Ebony. Dalam pernyataannya, Joe meminta penggemar Al untuk tak mengirimkan bunga. Ia jutru meminta penggemar Al untuk membantu sebuah yayasan.

Al Jarreau meninggal dunia diusia 76 tahun. (AFP/Bintang.com)

Joe meminta penggemar Al untuk membantu para guru dan memberikan beasiswa untuk murid-murid yang berada di Yayasan Sekolah Musik Wisconcin.

Lebih lanjut ia pun menyarankan para penggemar Al untuk menyaksikan sebuah video dari yayasan tersebut, yang mereka buat sebagai bentuk penghormatan kepada sang legenda.

Al Jarreau meninggal dunia diusia 76 tahun. (AFP/Bintang.com)

Melansir Huffington Post, selama berkarya Al Jarreau berhasil memenangkan tujuh piala Grammy. Ia pun menjadi salah satu pemilik suara paling khas dalam rekaman amal We Are The World di tahun 1985. Meski memiliki nama besar, phak keluarga dilaporkan tak akan menggelar acara duka secara besar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading