Sukses

Entertainment

Kembali Sial di Grammy, Adele Berhenti di Tengah Penampilan

Fimela.com, Jakarta Grammy Awards tampaknya akan selalu jadi momen yang paling diingat oleh Adele. Bukan hanya karena ia kerap memboyong piala demi piala, tapi juga karena kesialan yang dialaminya.

Di Grammy tahun lalu, Adele menghadapi kendala teknis saat microphone jatuh ke piano hingga membuat penampilannya terganggu. Tak ada yang menyangka, Grammy kali ini memberi cobaan selanjutnya bagi Adele.

Adele kembali alami kendala di Grammy Awards 59 (via thesun)

Penyanyi asal Inggris ini membuka aksinya di 59th Grammy Awards dengan megahits Hello sebagai pembuka acara. Semua berjalan lancar, bahkan ia tampil impresif dengan sambutan yang begitu meriah.

Namun dalam penampilan selanjutnya Adele tak seberuntung itu. Ia menjadi artis yang ditunjuk untuk melantunkan lagu milik sang legenda, George Michael di acara tersebut.

Penonton seketika terkejut ketika Adele berhenti di tengah-tengah lagu Fast Love yang ia bawakan. Adele mengumpat, dan mengulang lagi penampilannya dari awal.

Ekspresi Adele saat alami insiden di Grammy (via thesun)

"Aku tak bisa begini, seperti tahun lalu. Aku tak ingin mengacaukan ini untuknya (George Michael). Maaf aku mengumpat, aku akan mengulanginya lagi," kata Adele kepada para penonton.

Wajah Adele terbalut tangis di matanya. Namun ia berhasil memberikan totalitasnya di panggung Grammy Awards 59. Standing ovation menyambut megahnya persembahan Adele yang berawal dari ketidaksempurnaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading