Sukses

Entertainment

Will Smith Batal Gabung di Proyek Terbaru Disney, Dumbo

Fimela.com, Jakarta Will Smith batal bergabung dalam proyek terbaru Disney berjudul Dumbo. Januari lalu, Smith tengah dalam pembicaraan untuk memerankan tokoh ayah dari anak yang berteman dengan gajah bertelinga panjang itu. Namun untuk satu dan lain alasan, ia pun akhirnya batal untuk mengambil peran.

Merujuk pada Deadline, hal tersebut dikarenakan ketidakcocokan nominal pembayaran dan juga waktu pembuatan. Seperti yang sudah diketahui, ia akan berperan sebagai ayah dari sahabat Dumbo. Sementara Tom Hanks dilaporkan akan menjadi tokoh antagonis.

Ayah dari Jaden Smith ini dirumorkan tidak akan terlibat di film yang juga dibintangi aktor Martin Lawrence itu dimana sebelumnya Will Smith telah tampil di ‘Bad Boys’ 1 dan 2. (Bintang/EPA)

Will Smith sendiri telah berperan sebagai tokoh antagonis di Suicide Squad dengan memerankan tokoh Deadshot. Dia pun mengambil peran pada film Collateral Beauty di tahun 2016. Sementara itu, Smith juga akan kembali sebagai Mike di film ketiga Bad Boys dengan judul Bad Boys for Life.

Jadwal Bad Boys for Life sendiri mengalami kemunduran hampir satu tahun. Film yang menyatukan Will Smith dan Martin Lawrence ini direncanakan akan tayang di bioskop Amerika pada 9 November 2018. Tahun ini, Smith akan kembali ke layar perak bersama dengan Edgar Ramirez di film Bright.

Tim Burton akan menyutradarai Dumbo dari naskah tulisan Ehren Kruger yang menciptakan skenario di beberapa film Transformers.

Dumbo sendiri akan disutradarai oleh Tim Burton. Namun sebelumnya, Beauty and the Beast pun akan rilis pada tahun ini. Selain Dumbo, The Lion King, Peter Pan, Maleficent 2, The Little Mermaid, Mulan, Snow White dan Cruella pun akan dibuat versi live-actionnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading