Sukses

Lifestyle

Fitting Baju, Kahiyang Jokowi Akan Segera Menikah?

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, kembali menarik perhatian netizen. Kali ini bukan karena foto-foto romantis yang diunggah Kahiyang ke Instagram tetapi lantaran sebuah video yang kini sudah beredar di sosial media. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram lambe_turah memperlihatkan Bobby Nasution, yang dikenal sebagai kekasih Kahiyang tengah fitting baju.

“Persiapan untuk hari bahagia mbak Kahiyang? #AnakSesebapakPresiden,” tulis lambe_turah. Postingan mengejutkan itu pun langsung mendapatkan ratusan komentar dari netizen. Selain mengucapkan selamat, banyak pula netizen yang mengungkapkan kekagumanan terhadap keluarga presiden yang dinilai selalu tampil sederhana.

“Keluarga sederhana dan tidak haus kekuasaan. Anak-anaknya juga terbiasa mandiri. Sukses terus pak dan tetap seperti ini,” tulis pemilik akun Instagram @poetri85. Kedekatan Kahiyang dengan Bobby yang merupakan putra dari mantan Dirut PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV, Erwin Nasution, tersebut mulai tercium ketika Bobby dan Kahiyang mengunggah foto kebersamaan mereka di sosial media.

Fitting Baju, Kahiyang Jokowi Akan Segera Menikah?

Kahiyang sempat menggandeng Bobby pada peringatan upacara HUT Kemerdekaan RI di Istana, 17 Agustus 2016 lalu. Sebelum berpacaran dengan Bobby, Kahiyang juga sempat akrab dengan seorang pilot bernama Haydar Pratama. Terus bagaimana kelanjutan hubungan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution? Kita tunggu saja kabar bahagianya nanti ya…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Kahiyang Ayu adalah anak ke-dua dan putri satu-satunya dari Presiden Joko Widodo.
    Kahiyang Ayu adalah anak ke-dua dan putri satu-satunya dari Presiden Joko Widodo.

    Kahiyang Ayu

What's On Fimela
Loading