Sukses

Lifestyle

Ridwan Kamil Protes Keras: Kaum Menengah Nyampah

Fimela.com, Jakarta Kemarahan yang diperlihatkan oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Instagramnya rasanya sudahlah sangat wajar. Trotoar Dago yang sudah dipercantik dan ditata sedemikian rupa kini dihiasi dengan sampah-sampah dari orang yang tidak bertanggung jawab.

“Buat Anda-anda #KelasMenengahNgehe yang menikmati trotoar Dago yang baru tapi nyampah seperti ini. Ini pesan dari kami: Salam jari tengah,” tulis Ridwan Kamil sambil mengunggah foto yang memperlihatkan beberapa sampah menghiasi bangku yang telah disediakan di trotoar Dago.

Tak hanya Ridwan Kamil, postingan kemarahan Ridwan Kamil tersebut kini juga telah dipenuhi oleh ribuan komentar netizen yang meminta agar pria yang akrab disapa Kang Emil itu segera mencari para pelaku perusak trotoar Dago itu.

 

A photo posted by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

“Sabar Pak. Lebih tegas lagi berarti. Biar pada jera. Cek CCTV mungkin ada di situ. Mungkin bisa ketahuan orang-orang itu pulang pakai kendaraan apa dan plat nomor berapa. Sukses terus pak,” komentar pemilik akun Instagram Ojan_sport_yk.

Jalan Dago adalah salah satu dari 20 ruas jalan yang dibereskan oleh Pemkot Bandung. Revitalisasi trotoar dilakukan agar trotoar tersebut kini lebih nyaman untuk pejalan kaki dengan trotoar yang lebih luas dan fasilitas tempat duduk serta parkir untuk sepeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading