Sukses

Lifestyle

Yang Pernah Ngebully Ridwan Kamil Soal Antapani, Coba Lihat Ini

Fimela.com, Jakarta “Tiada hari tanpa macett… #antapani macet #sabtu day,” itulah satu dari ratusan kicauan netizen di Twitter yang mengeluhkan soal Antapani yang macet. Tak cuma cuitan bahkan daerah Antapani di Bandung yang selalu macet tersebut juga dijadikan meme. “Daerah Antapani yang berpotensi jadi The Next Bekasi,” begitu katanya.

Ya, beberapa bulan lalu, sejak Jembatan Layang Antapani dibangun pada Juni 2016 silam kawasan Antapani jadi bahan bully-an di sosial media. Antapani katanya semakin macet, tapi itu dulu, cobalah tengok Jembatan Antapani saat ini. Sangat keren dan Instagramable.

Melalui akun Instagramnya, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pun akhirnya angkat bicara soal bully-an yang sempat diterima oleh Antapani. “Dulu kamu dibuli, sekarang kamu dipuji,” tulis Ridwan Kamil. “Saat Jembatan Pelangi ini dibangun, banyak yang marah-marah, pada bikin Meme seolah Antapani itu macet selamanya,” tambahnya.

 

A photo posted by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

Awalnya mungkin macet, tapi itulah sebuah proses untuk ke arah yang lebih baik, Ridwan Kamil pun mengingatkan masyarakat untuk bersabar. “Itulah pentingnya kita semua, untuk bersabar baik dalam kehidupan maupun dalam pembangunan,” jelas pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut.

Buat yang penasaran dengan perubahan Antapani saat ini, maka bisa langsung melihat foto-foto Jembatan Antapani yang kini telah banyak beredar di sosial media. Sama seperti julukannya “Jembatan Pelangi”, jembatan tersebut dipenuhi dengan warna-warni, dan yang penting adalah bisa menjadi salah satu tempat yang kece untuk berfoto.

 

A photo posted by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

Pembangunan Jembatan Layang Antapani tersebut memakan waktu enam bulan, dan selama itulah masyarakat di Bandung mungkin merasakan kemacetan yang cukup parah. Tapi, sekali lagi, itu tidaklah berlangsung selamanya. “Karena untuk hidup lebih sehat, kadang kita harus makan obat pahit dulu. Selamat menikmati buah kesabaran,” pungkas Ridwan Kamil dalam akun Instagram @ridwankamil.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Brand Sepatu asal Bandung Buka Ratusan Lapangan Kerja Baru