Sukses

Lifestyle

Ini Tempat Berkemah yang Katanya Paling Seru di Bandung

Fimela.com, Jakarta Selain city tour, Bandung juga dijadikan destinasi untuk sejenak menghirup udara segar dan bercengkrama dengan alam. Tak heran jika banyak bermunculan tempat berkemah di Kota Kembang. Di antara opsi-opsi menarik tersebut, terdapat satu yang banyak direkomendasikan pelancong, yakni Rancaupas.

Berada di wilayah Ciwidey yang notabene tak 'berbaring' tepat di pusat kota membuat tenang jadi naunsa yang bisa direngkuh dengan mudah. Berdekatan dengan sejumlah tempat yang sudah populer lebih dulu, termasuk Kawah Putih, kamu tak akan terlalu sulit menemukan Bumi Perkemahan Rancaupas.

Bumi Perkemahan Rancaupas, Ciwidey, Bandung. (farhaneka/Instagram)

Sebagai salah satu tujuan perjalanan top di Bandung, area perkemahan di sini telah dilengkapi berbagai fasilitas. Namun demikian, keberadannya tetap menghadirkan nuansa alami. Selain topografi, tempat ini pun dikenal sebagai rumah bagi rusa yang dilepas begitu saja di satu wilayah di bumi perkemahan tersebut.

Karenanya, kamu bisa dengan leluasa melihat aktifitas hewan berkaki empat itu. Kian disempurnakan, scene di Rancaupas dikatakan magical ketika pagi menjelang. Cahaya matahari nan hangat yang berusaha menembus rapat pepohonan ekaliptus dengan selimut kabut yang perlahan lenyap merupakan satu panorama wajib pandang.

Bumi Perkemahan Rancaupas, Ciwidey, Bandung. (riansyahpramadhann/Instagram)

Namun sebelumnya, kamu akan merasakan nuansa malam yang tak kalah menggoda. Kamu bisa nikmati layanan 'resort' bermandikan hamparan bintang yang bertengger di pekat langit malam. Jangan dibayangkan, segera jajal sensasi bermalam yang berbeda di Bandung!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading