Sukses

Lifestyle

Stone Garden, Jelajah Bandung yang Tak Itu-Itu Saja

Fimela.com, Jakarta Telah lama sejak Bandung jadi opsi untuk sejenak melarikan diri dari rutinitas. Euforia menjelajah Ibu Kota Provinsi Jawa Barat tersebut pun didukung dengan banyaknya destinasi memukau. Tak heran jika Kota Kembang selalu jadi alternatif terbaik untuk melakoni perjalanan tanpa terlalu bersusah-susah.

Dengan tingginya frekuensi kunjungan, hampir pasti kamu berkeinginan menjajal pesona Bandung yang berbeda. Menjauhi sejenak nama-nama seperti Tebing Kraton, Bukit Moko atau Farmhouse, yuk menjamah eksotisme lain kota tetangga Garut tersebut!

Stone Garden, Padalarang, Bandung, Jawa Barat. (gguz.dnm/Instagram)

Adalah Stone Garden, sudut lain yang semestinya mendapat pertimbangan sama dengan sederet destinasi top di Bandung. Sesuai namanya, kamu akan jumpai tumpukan batu artistik yang menghadirkan panorama dramatis nan tak terlupakan di sini.

Bervariasi, batu di sini sebagian ada yang besar, namun ada pula yang kecil. Ada yang landai dengan potongan besar, sementara sisanya merupakan bongkahan kecil yang runcing di satu-dua sudut. Meski susunan batu di sini tak bisa dikatakan sejajar nan simeteris, namun semerawut itulah yang membuat Stone Garden menarik.

Stone Garden, Padalarang, Bandung, Jawa Barat. (iyandriyanto/Instagram)

Alkisah, batu-batu ini tercipta alami sebagai hasil bentukan danau berjuta tahun silam. Seakan mempertegas, memang akan kamu temui lembah-lembah dangkal yang mengungkung situs dengan rupa bak 'alien' tersebut. Setelah mengetahuinya, masa kamu masih mau jelajah Bandung yang itu-itu saja?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading