Sukses

Lifestyle

6 Tempat untuk Nikmati Panorama Bandung dari Ketinggian

Fimela.com, Jakarta Bisa dikatakan, Bandung adalah satu satu destinasi favorit banyak pelancong untuk menghabiskan akhir pekan. Dengan letak yang masuk dalam kategori mudah terjangkau, wajar saja jika kawasan di bumi Parahyangan ini jadi opsi untuk sejenak meninggalkan rumah.

Namun demikian, godaan berkunjung pun kian menguat lantaran Bandung memiliki sudut-sudut cantik yang tawarkan panorama tiada dua. Dengan nuansa sejuk, Kota Kembang siap goreskan memori baru yang tentu akan sulit dilupakan.

Terdapat beberapa opsi memang untuk menikmati Bandung, namun bagaimana kalau kali ini kamu melihat cantiknya dari ketinggian? Melalui jalur pendakian yang tak terlalu berat namun diapit pemandangan memesona, sudah terbayang bukan betapa seru perjalanan kali ini?

Kalau kamu tertarik untuk menikmati Bandung dengan cara yang demikian, maka jangan sampai tak memasukkan nama-nama ini dalam agenda. Saat matahari terbit, tenggelam atau kala pendar kota merenggut setengah pekat, semua bisa jadi waktu berkunjung. Selamat liburan!

Bukit Moko

Bukit Moko, Bandung. (yukpiknik.com)

Punclut

Punclut, Bandung. (tempatwisatadibandung.info)

Bukit Bintang

Bukit Bintang, Bandung. (sukagitu.com)

Tebing Keraton

Tebing Keraton, Bandung. (pergidulu.com)

Gunung Batu Lembang

Bukit Daweung, Bandung. (wanderlust.blogspot.com)

Awiligar

Awiligar, Bandung. (sebandung.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading