Sukses

Entertainment

Sisi Sederhana Riza Arshad dalam Sederet Potret

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan lalu, dunia musik Tanah Air berduka karena kehilangan dua musisi berbakatnya. Adalah Oon Project Pop dan Riza Arshad. Keduanya diketahui meninggal di hari yang sama yakni, Jumat 13 Januari 2017.

Riza dikenal sebagai pianis, komposer, dan pemain akordion. Sebagai musisi jazz, talenta Riza sudah tak diragukan lagi hingga sukses mengantarkannya ke sejumlah ajang penghargaan musik bergengsi seperti AMI Awards.

Meski demikian, Riza Arshad tetaplah sosok yang sederhana. Hal tersebut bisa dilihat dari unggahannya di media sosial. Riza kerap mengunggah foto-foto panorama dan kegiatan sehari-harinya.

Seperti saat Riza menaiki Commuter Line Jakarta bersama rekan-rekannya. Moda transportasi kereta memang cukup sering digunakan oleh pria kelahiran Jakarta, 2 November 1963 tersebut saat berpergian.

Lantas ada pula saat Riza dan rekan-rekannya makan sate yang dijual pedagang kaki lima di Bandung, Jawa Barat. Beberapa kali, Riza juga mengunggah video singkat  aksi musisi daerah dalam akun Instagramnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Riza Arshad meninggal akibat sakit yang dideritanya pada Jumat (13/1/2017). Jenazah Riza dikebumikan pada esok harinya, 14 Januari 2017 di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading