Sukses

Lifestyle

Ini Beda Kaesang Pangarep dan Sang Pacar Ketika Berfoto

Fimela.com, Jakarta Nama Kaesang Pangarep mungkin sudah tak asing lagi di telinga banyak orang, termasuk kamu. Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini bisa dikatakan aktif di media sosial, termasuk Twitter dan Instagram. Bahkan, lelaki yang kerap mengenakan kacamata tersebut cukup rutin mengunggah vlog di channel Youtube pribadinya.

Karenanya, tak heran jika Kaesang kerap mengundang perhatian netizen lewat sejumlah ulahnya. Namun terdapat satu yang belakangan mulai rutin menyita sorot publik, yakni foto dirinya bersama seorang gadis. Diketahui, perempuan berambut panjang bernama Felicia tersebut adalah kekasih Kaesang.

Kaesang Pangarep dan sang kekasih. (kaesangp/Instagram)

Terdapat beberapa gambar di Instagram Kaesang yang memperlihatkan kedekatan keduanya. Caption singkat, hingga berunsur jenaka, semua melengkapi unggahan tersebut. Di antara sederet potret yang mejeng, Kaesang membeberkan beda dirinya dengan sang kekasih ketika berfoto.

Dalam sebuah unggahan berupa kolase lima foto, Kaesang membubuhkan caption berupa, "Mengawali foto 2017 dengan foto sama doi. Aku - 5 foto 1 gaya. Dia - 5 foto 100,000,000 gaya.". Didukung sepenuhnya, gambar tersebut memang memperlihatkan Kaesang yang memasang senyum 'monoton' sementara gadis di sampingnya berganti gaya demi gaya.

Kaesang Pangarep dan sang kekasih. (kaesangp/Instagram)

Potret tersebut sekiranya jadi membuat masyarakat dunia maya tahu perbedaan Kaesang Pangarep dan sang kekasih ketika berfoto. Hingga kini, foto itu telah menghadirkan ribuan komentar dan love yang tak kurang dari 34 ribu.

Baca :

Jokowi Sebut Persiapan Pernikahan Kaesang dan Erina Sudah 99 Persen

Putra Bungsu Presiden Jokowi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading