Sukses

Entertainment

Pakai Hijab, Annisa Pohan Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono saat ini sedang melaksanakan ibadah umrah. Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan foto yang ada di akun Instagramnya.

"Bersiap untuk Ibadah Umroh," tulis wanita kelahiran 20 November 1981 ini sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut, Annisa dan Agus tampak memakaia pakaian ihram.

 

A photo posted by Annisa Pohan (@annisayudhoyono) on

Tak ayal postingan foto itu mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen mendoakan agar ibada umrah Annisa dan Agus lancar dan berkah.

"Semoga selalu diberi kesehatan. Dilancarkan ibadahnya," ujar akun ansoriar2081. "Semoga dilancarkan amin. Menjadi mabrur dan mabrurah," kata akun pipihsrilestari. "Barakalloh, pasangan yang serasi," tutur akun tintinsadiah16. "Semoga selamat sampai tanah air semua dos hajat di qobul Allah Swt amin," lanjut akun alfi.komariah.

 

A photo posted by Annisa Pohan (@annisayudhoyono) on

Selain itu, tak sedikit netizen yang memuji kecantikan Annisa Pohan saat mengenakan hijab. "Alhamdulillah Adem banget lihat mbak Annisa pakek hijab," ujar akun ratna14976. "Mbak Annisa kalo pake hijab .mempunyai nilai plus sempurna di samping mas Agus. Cantik," sahut akun atilucita. "Kalau sudah umroh, selanjutnya pakai ya kerudungnya Bu Annisa agar tambah cantik," sambung akun reyhanihayatii.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading