Sukses

Entertainment

Tak Hanya Indonesia, Anak Annisa Pohan Kuasai 2 Bahasa Ini

Fimela.com, Jakarta Anak semata wayang, Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono, Almira Tunggadewi Yudhoyono sudah menginjak usia delapan tahun. Perkembangan Almira yang pesat membuat Annisa sebagai orangtua begitu bangga.

"Alhamdulilah anaknya sudah 8 tahun, kelas 3 SD. Semakin membuat bahagia ibu dan bapaknya. Insyaallah menjadi anak yang baik hati, pinter di sekolahnya," ungkap Annisa Pohan, baru-baru ini.

Annisa Pohan dan buah hati (Nurwahyunan/bintang.com)

Soal minat, menurut Annisa, sang buah hati lebih condong ke bidang seni. Hal tersebut terlihat dari kepiawaiannya menggambar, memainkan alat musik serta berbahasa. Tak hanya bahasa Indonesia, Almira juga sudah menguasai bahasa Inggris dan Mandarin.

"Dia lebih senang ke seni. Dia suka menggambar, membuat kerajinan tangan, cita-citanya jadi seniman. Dia bisa main piano, bisa tiga bahasa. Bahasa Indonesia, Inggris dan Mandarin," kata mantan finalis GADIS Sampul 1997 ini.

Annisa Pohan (Bambang E. Ros/bintang.com)

Sebagai ibu, Annisa memang memiliki kewajiban untuk mengeksplor bakat yang dimiliki sang buah hati. Meski demikian, ia tetap membebaskan Almira dalam memilih bakatnya. 

"Banyak keahlian yang sedang dia pelajari. Saya hanya memaparkan dan mengekspos dia dengan banyak hal, nanti akan mengerucut dengan kesukaan dia," tukas Annisa Pohan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading