Sukses

Entertainment

Digugat Cerai, Ustaz Ahmad Alhabsyi Menyayangkan

Fimela.com, Jakarta Ustaz Ahmad Alhabsyi membenarkan jika dirinya digugat cerai oleh istrinya, Putri Aisyah Aminah di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan cerai yang dilayangkan oleh istrinya tersebut pada 31 Januari 2017 silam.

Alhabsyi mengaku baru menerima kabar gugatan tersebut baru-baru ini. Setelahnya, ia pun menunjuk kuasa hukum untuk mengurusi masalah ini. Alhabsyi menunjuk Sandy Arifin, pengacara yang menjadi kuasa hukum Julia Perez saat ini.

Ustaz Ahmad Alhabsyi. (istimewa)

"Memang benar ada seperti gugatan baru saya terima tadi malam. Ya memang perhari ini saya sudah memberikan kuasa ke Sandy, untuk mengurusi masalah ini," ujar Alhabsyi saat dihubungi wartawan.

Sebagai suami, Alhabsyi berusaha untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya dengan Putri Aisyah Aminah. Namun, pihak istri ternyata bersikukuh untuk menempuh jalur perceraian.

Ustaz Ahmad Alhabsyi. (istimewa)

"Pastinya ya (menyayangkan). Saya sampai detik ini masih mau berusaha mempertahankan. Meski dari sana terus menggugat dan mau perceraian, saya mau berusaha," tuturnya.

Setelah berusaha, ternyata tak ada titik temu antara Alhabsyi dengan Putri Aisyah Aminah. Ia pun hanya bisa ikhlas dengan apapun yang akan terjadi dengan kelanjutan rumah tangganya ke depan. "Meski pada akhirnya tidak ada komunikasi yang baik. Tidak ada titik temu," tukas Ustaz Ahmad Alhabsyi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading