Sukses

Entertainment

Tyas Mirasih Lakukan Lamaran Resmi Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Hubungan Tyas Mirasih dengan Raiden Soedjono sudah melangkah ke jenjang serius. Akhir Januari lalu, Raiden sudah melamar Tyas secara pribadi. Dengan romantis, Raiden melakukan proses serius tersebut di Jepang.

Terkait lamaran yang dilakukan di Jepang, Tyas mengaku keluarganya sudah tahu. Ke Negeri Matahari Terbit itu Tyas juga tak hanya berdua dengan sang kekasih. Beberapa anggota keluarga Raiden juga ikut serta.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. (Instagram/tyasmirasih)

"Semuanya udah pada tahu, kemarin kita pergi ramai-ramai, ada keluarga sama sepupu juga, kecuali yang dilamar," kata Tyas Mirasih di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Dia udah minta izin sama mamahku, ke keluarga aku, keluarganya tahu, teman-teman di Jakarta tahu, sahabat-sahabat tahu, semuanya tahu. Jadi dia emang udah prepare udah lama," tutur Tyas.

Beberapa waktu sebelum ke Jepang, Tyas mengatakan kekasihnya tersebut sibuk. Namun, ternyata ia mempersiapkan segala sesuatu terkait lamaran. "Pas habis ngelamar dia baru cerita kalau kemarin sibuk, padahal bohong abis ngurusin cincin itu," imbuhnya.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. (Instagram/tyasmirasih)

Rencananya, setelah lamaran personal itu, Raiden dan Tyas akan melakukan prosesi lamaran bersama keluarga besar. Tahun ini direncanakan acara yang biasanya dipersiapkan menuju pernikahan itu akan dihelat.

"Nanti dalam waktu dekat jangan sedih. Yang penting lamaran dulu dalam waktu dekat, rencananya tahun ini sih. Ini kan kalau ngelamar pribadi, bukti dari hubungan kita, biar ada ceritanya kalau dia ada niat baik. Setelah dilamar dia ngomong, pulang langsung ngobrol yah. Jadi dia udah menyiapkan semuanya dengan sangat baik sih," tukas Tyas Mirasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading