Sukses

Entertainment

Tyas Mirasih Siap Dinikahi Raiden Soedjono Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Raiden Soedjono membuktikan keseriusannya menjalin asmara dengan Tyas Mirasih. Usai melakukan lamaran personal di Jepang, ia berniat untuk menghelat prosesi lamaran bersama keluarga besar dalam waktu dekat.

Bukan hanya lamaran saja, namun rencananya tahun ini Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono akan menggelar pesta pernikahan. "Insha Allah tahun ini," kata Tyas Mirasih di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/2).

Tyas Mirasih usai dilamar Raiden Soedjono di Jepang belum lama ini. (Instagram @tyasmirasih)

Tyas berencana menghelat pesta pernikahan di Jakarta. Namun untuk tanggal pastinya, ia belum berani mengatakan. Pasalnya, tempat-tempat incaran yang bisa mengakomodasi konsep pernikahan belum disambanginya.

"Karena kalau buat nikah, kita mesti lihat tempat dulu baru tentuin tanggal, soalnya belum tentu tanggal yang kita mau, tempatnya bisa atau enggak. Rencana di Jakarta (pernikahannya)," imbuh Tyas.

Tyas Mirasih merencanakan pernikahannya akan berlangsung tahun ini. (Instagram @tyasmirasih)

Memilih di Jakarta, Tyas memikirkan soal biaya. Meski Bali menjadi pilihan, namun ia menggunakan logika ketika akan menghelat acara pernikahan di sana. Ia lebih memilih menggunakan uang untuk kepentingan lebih utama setelah menikah.

"Soalnya kalau di Bali akomodasi mahal. Kalau mau bayarin boleh sih, keluarga kita keluarga besar, diakuin yah kalau pergi ke Bali kayaknya enggak. Jadi berpikirnya, save duitnya buat masa depan. Teman-teman kita juga banyaknya di Jakarta, jadi biar pada datang semua," imbuhnya.

Tyas Mirasih masih belum bisa mengungkapkan, kapan persisnya ia dan Raiden Soedjono akan melangsungkan pernikahan. (Galih W Satria/Bintang.com)

Lalu, konsep seperti apa yang diinginkan Tyas dalam pesta pernikahannya nanti? "Penginnya garden party. Dari awal memang penginnya garden party, yang datang juga teman-teman dekat, dari teman-teman kerja aku sama dia. Biar lebih sakral," terang Tyas Mirasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading