Sukses

Entertainment

Dilamar Pakai Cincin Berlian, Tyas Mirasih Menangis

Fimela.com, Jakarta Kegagalan demi kegagalan dalam hubungan asmara terus dialami Tyas Mirasih. Sederet nama selebritis pernah menjadi kekasihnya seperti Raffi Ahmad, Bams Samsons, Tria The Changcuters, Lembu Club Eighties, Keith Foo, dan pesepakbola nasional, Syamsir Alam.

Dan kini, Tyas bisa bernapas lega karena akhirnya ia bisa mempertahankan hubungan asmaranya dengan Raiden Soedjono sampai ke jenjang yang lebih serius. Beberapa waktu lalu, Tyas dilamar secara personal oleh Raiden di Jepang.

Tyas Mirasih (Instagram/tyasmirasih)

Sebuah cincin berlian menjadi pengikat hubungan Tyas dan Raiden. Bagi Tyas, ukuran besar kecilnya berlian bukan lah masalah. Karena yang terpenting adalah niat kekasihnya untuk menjalin keseriusan terhadapnya.

"Berlian asli. Ya Allah, Mas masa palsu. Nggak apa-apa kecil yang penting asli, nggak perlu yang besar-besar, yang penting niatnya, sih. Kalau dia udah niat baik ama aku," tutur Tyas Mirasih di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/2).

Kala dilamar di Jepang, Tyas tak bisa menyembunyikan rasa harunya. Ketika itu Raiden dengan serius dan penuh harap, mengucap kata permintaan kepada Tyas untuk menjalani hubungan yang lebih serius.

Tyas Mirasih bersama sang kekasih, Raiden Soedjono.  (Instagram/tyasmirasih)

"Yang pasti aku nangis pas dia ngasih lihat kotak, dan dia bilang, bentar aku mau ngomong. Langsung nangis gitu. Intinya dia meminta aku, buat ngejalanin langkah yang lebih serius lagi," imbuhnya.

Usai lamaran personal, Raiden akan mengajak keluarga besarnya untuk menemui keluarga Tyas Mirasih. Setelah lamaran dilakukan, rencananya pesta pernikahan akan segera dilakukan oleh keduanya.

"Dalam waktu dekat (lamaran), lagi dipersiapkan. Ini lagi meeting-meeting. WO ada lagi mau meeting, karena baru ngeset tanggal, semalem baru ngobrol sama keluarga masalah tanggal," tukas Tyas Mirasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading