Sukses

Entertainment

Netizen Minta Kekasih Segera Halalkan Tyas Mirasih

Fimela.com, Jakarta Tyas Mirasih tidak bisa menutupi kebahagiaannya. Ia dilamar kekasihnya Raiden Soedjono dengan suasana romantis di atas jembatan, di tengah hamparan salju di sebuah kawasan di Jepang. Saat itu Tyas Mirasih dan Raiden tengah berlibur, sekaligus merayakan ulang tahun 'jadian' keduanya.

Mendadak, saat sedang berada di jembatan, Raiden melakukan pose meminta Tyas Mirasih untuk menjadi istrinya. Dalam video yang diunggah, Tyas Mirasih tampak tak bisa menahan tangis harunya, sambil memamerkan cincin di jari manisnya.

Tyas Mirasih dan kekasihnya, Raiden Soedjono. (Instagram @tyasmirasih)

"One happy tears and good one. Joyful ones," tulis Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih juga menuliskan perasaan hatinya usai dilamar sang kekasih. Maklum saja, hubungan keduanya sudah tergolong lama. Bahkan isu-isu miring seputar hubungan Tyas dan kekasih pun beredar kencang. Namun, Tyas Mirasih tampaknya tidak peduli. Bahkan ia merasa banyak belajar dari apa yang telah dijalaninya.

Tyas Mirasih memamerkan cincin lamarannya. (Instagram @tyasmirasih)

"Hidup ini mengajarkan banyak kepada saya, kehidupan juga membimbing saya untuk menjadi diri saya sendiri. Saat ini, kamu sudah bersama saya selamanya, untuk mengajarkan banyak kehidupan. Saya tidak ingin melewati hari-hari tanpa dirimu," tulis Tyas Mirasih.

Netizen gaduh mengomentari romantisme proses lamaran Tyas dan sang kekasih. Bahkan banyak diantara mereka yang meminta Raiden segera menghalalkan (menikahi) Tyas Mirasih.

"Semoga segera halal," tulis akun @vivivivi94.

"Alhamdulillah akhirnya dilamar, semoga segera dihalalkan dan kelak menjadi keluarga yang samawa," tulis akun "anggiaputrikurnia.

Tyas Mirasih saat dilamar kekasihnya, Raiden Soedjono di atas jembatan di sebuah kawasan di Jepang. (Instagram @tyasmirasih)

Hubungan Tyas Mirasih dan kekasih Raiden Soedjono memang sudah sangat dekat. Tidak jarang, keduanya memposting kemesraan di akun media sosial mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading