Sukses

Entertainment

Lewat Penampilan, Brandon Salim Ingin Jadi Trendsetter

Fimela.com, Jakarta Buah tak jauh dari pohonnya. Seperti itulah yang ada pada sosok Ferry Salim dan Brandon Salim, anaknya. Ferry yang senantiasa berpenampilan menarik menjadi inspirasi bagi Brandon yang mengikut terjun ke industri hiburan tanah air.

Bagi Brandon, menjadi selebriti merupakan publik figur yang senantiasa mendapatkan perhatian masyarakat. Itulah alasan baginya untuk senantiasa memperhatikan penampilannya. Ia selalu memilih outfit yang mendukung semangatnya sebagai anak muda.

Brandon Salim. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Biasanya memilih desainnnya yang trendy banget, sesuai dengan anak muda jaman sekarang," kata Brandon Salim di di Asylum-North Skywalk, Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Di era yang seiring dengan kemajuan teknologi ini, pemeran film Heart Beat ini sadar betul bahwa apa yang dipakainya akan memiliki jejak di dunia maya. Makanya ia tak mau sembrono dan berusaha untuk menjadi trendsetter.

Apalagi ia telah memiliki massa penggemar yang selalu memantaunya. Ia merasa apa yang dikenakannya selalu mengundang perhatian penggemar. "Saya ingin bisa jadi trendsetter dengan dukungan outfit-outfit keren," tutur pemeran film Ngenest The Movie.

Brandon Salim. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun, tak hanya memiliki model yang keren. Pria kelahiran Jakarta, 19 September 1996 ini juga memberikan syarat nyaman atas busana yang dipakainya. Menurut lead guitarist band Lights ON tersebut, keren juga harus diikuti dengan kenyamanan.

"Jadi memang membutuhkan pakaian yang diutamakan keren, nyaman, berkualitas bahan terbaik, dengan jahitan yang sempurna. Itulah rahasia tampil sempurna menurut saya," tukas Brandon Salim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading