Sukses

Entertainment

Pesan Kim Jaejoong untuk Kim Junsu yang Jalani Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Kim Jaejoong menunjukkan perhatian dan cintanya pada Kim Junsu yang tak lain adalah rekannya satu grupnya di JYJ. Lewat sebuah foto yang diunggahnya di Instagram, Kim Jaejoong mengirimkan pesan untuk rekannya tersebut.

"Jangan sakit, hati-hati dan sehat selalu," tulis Kim Jaejoong dalam keterangan foto yang menunjukkan dirinya dan Kim Junsu tengah berdampingan dan saling menatap.

Kemesraan mereka sebagai sahabat pun menuai banyak pujian dari penggemarnya, "Aku suka melihat persahabatan mereka," ujar salah satu penggemar dikolom komentar.

Sebagai rekan satu grup, kedekatan Kim Junsu dan Kim Jaejoong memang tak diragukan lagi. Dalam sebuah kesempatan Kim Jaejoong pun mengatakan bahwa Kim Junsu dan Park YooChun yang juga berada dalam satu grup adalah hidupnya.

Kim Jaejoong mengirimkan pesan untuk sahabatnya Kim Junsu yang tengah menjalani wajib militer. (Foto: Pinterest)

Kim Junsu menjalani masa wajib militernya sejak 9 Februari 2017, sedang Kim Jaejoong baru saja menyelesaikan kewajibannya itu pada akhir Desember 2016. Pertemuan singkat mereka pun tentu belum bisa mengobati kerinduan keduanya, juga para penggemar yang ingin melihat mereka kembali tampil bersama-sama. 

What's On Fimela
Loading